Akhirnya, Tuchel Umumkan Neymar Main Lagi Malam Ini

by
Neymar/Getty Images

FAJAR.CO.ID, PARIS—Neymar bisa kembali beraksi di lapangan hijau untuk Paris Saint-Germain (PSG) Sabtu malam nanti setelah absen selama empat bulan. Pelatih PSG Thomas Tuchel sudah mengumumkan comeback sang superstar yang mengalami cedera akhir musim lalu.

Dalam wawancara pada hari Jumat waktu setempat, pelatih berpaspor Jerman itu mengatakan Neymar akan masuk dalam line up pemain PSG menghadapi Strasbourg. Kedua klub akan bermain di Parc des Princes, Paris, markas PSG.

Setelah absen cukup lama, Tuchel menegaskan ini momentum pemain termahal dunia itu untuk kembali ke lapangan membela klub. “Kami memiliki dia dalam skuat kami, pasti. Ia perlu membuat comeback-nya,” ujar Tuchel dikutip dari The News Internasional.

Meski belum pernah bermain bersama PSG, Neymar dipastikan cukup bugar untuk menghadapi Strasbourg. Pasalnya, ia sudah bermain untuk tim nasional Brasil, pekan lalu. Dalam laga kontra Kolombia yang berakhir 2-2, mantan pemain Barcelona itu bahkan mencetak satu gol dan satu assist.

Neymar menjadi topik pemberitaan paling menghebohkan musim panas ini setelah ia mencoba memaksakan kepindahannya dari PSG. Ia sempat berseteru dengan klub setelah ia secara terbuka mengatakan dirinya tidak bahagia di Paris dan menyebut keputusannya meninggalkan Barcelona adalah kesalahan terbesarnya.

Dengan alasan cedera, ia kemudian absen berlatih. Ia juga melewatkan empat pertandingan PSG menghadapi Nimes, Rennes, Toulouse, dan Metz yang berakhir dengan satu kekalahan dan tiga kemenangan. Fans PSG sendiri bereaksi keras dengan sikap Neymar. Itu mereka tunjukkan dengan spanduk serta sejumlah atribut pengecaman pada sang superstar. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *