Prancis Tekuk Andorra, Griezmann Gagal Penalti Lagi

by -174 views
Kingsley Coman mencetak gol pertama Prancis/Getty Images

FAJAR.CO.ID, PARIS—Prancis berpesta gol saat menjamu Andorra di Stade de France pada laga lanjutan Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2020. Tampil di depan pendukung sendiri, juara Piala Dunia 2018 itu menang tiga gol tanpa balas.

Kingsley Coleman memulai pesta gol tuan rumah di menit ke-18. Penyerang sayap Bayern Munchen itu mencetak gol pertama negaranya berkat assist Jonathan Ikone. Prancis mendapat hadiah penalti di menit ke-28. Sayang, Antoine Griezmann yang maju sebagai algojo gagal menjalankan tugasnya. Ini kali kedua secara beruntun bomber Barcelona itu gagal mencetak gol dari titik putih.

Namun, Griezmann bisa membayar kesalahannya di menit ke-52. Mantan striker Atletico Madrid itu memberi assist untuk gol kedua negaranya yang dicetak bek tengah sekaligus rekan setimnya di Barcelona, Clement Lenglet.

BACA JUGA:

Ronaldo Quattrick, Portugal Bantai Lithuania

Banjir Gol, Inggris Tekuk Kosovo

Prancis mencetak gol ketiga mereka di menit ke-90. Gol dilesakkan pemain pengganti, Wissam Ben Yedder berkat assist Nabil Fekir. Dengan hasil ini, Prancis aman di puncak klasemen Grup H dengan poin 15. Sementara Andorra yang belum mendapat satu pun poin masih menjadi juru kunci. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *