Klasemen Grup G, Indonesia Masih Juru Kunci

by -341 views
Screenshot/Live Score

FAJAR.CO.ID, JAKARTA—Timnas Indonesia kembali menelan kekalahan dalam laga kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa, 10 September, malam Wita, Indonesia kalah 0-3 dari Thailand.

Hasil ini membuat anak asuh Simon McMenemy belum mendapatkan satu pun poin dan masih terpuruk di dasar klasemen karena sebelumnya mereka juga kalah 2-3 dari Malaysia. Sementara Thailand untuk sementara memuncaki klasemen dengan poin empat hasil dari satu kemenangan dan sekali imbang kontra Vietnam.

BACA JUGA: Gawat, Indonesia Kalah Lagi di GBK

Indonesia masih menyisakan enam pertandingan lagi di grup ini. Pada laga berikutnya, Indonesia akan melawat ke Uni Emirat Arab (UEA). Laga ini tidak akan kalah sulit dari dua pertandingan sebelumnya mengingat UEA menjadi unggulan di grup ini.

Pada laga lain malam ini, UEA berhasil mempermalukan Malaysia di kandangnya. UEA yang sempat tertinggal terlebih dulu menaklukkan Malasyia dengan skor 2-1. Dengan kemenangan itu, UEA kini di posisi kedua dengan poin tiga. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *