Pelatih Portugal Sebut Ronaldo Cs Mengantuk di Lapangan

by
Foto: Getty Images

FAJAR.CO.ID, BELGRADE—Portugal menang 4-2 di Serbia pada laga ketiga Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2020. Akan tetapi, Pelatih A Selecao das Quinas , Fernando Santos tidak puas 100 persen untuk penampilan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

“Saya pikir kami terlalu banyak menghentikan permainan dan setelah gol kedua ada rasa kantuk. Kami ingin mengakhiri permainan di sana ketika masih ada waktu yang lama dan kami mendapat kesulitan sistematis,” ujarnya di A Bola.

Makanya, ia mengaku baru bisa tenang setelah gol keempat. “Setiap kali kami mempercepat permainan, kami mencetak gol, tetapi kemudian kami mulai bermain mundur dan kebobolan gol. Hanya di gol keempat kita pasti bisa menyelesaikan permainan,” jelasnya.

Di luar dari performa timnya, mantan pelatih Yunani itu mengakui tuan rumah memang menyulitkan. Apalagi menurutnya Serbia bermain dengan gaya yang sama sekali tidak mereka duga sebelum pertandingan.

“Serbia mengejutkan saya, saya perkirakan ini akan lebih ofensif dan mereka ingin memenangkan pertandingan sejak menit pertama, tetapi mereka masuk dengan cara yang hampir sama dengan apa yang mereka lakukan di Estádio da Luz. Itu menyulitkan kami, tetapi kami masih sangat mendominasi dan pemain saya harus diberi selamat untuk kemenangan yang sangat adil,” jelasnya. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *