Fix! PSM Rekrut Striker Baru Setelah Balde

by
Kian Kompetitif. PSM akan menambah satu striker lagi.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Manajemen PSM kembali akan memperkenalkan pemain barunya pekan ini. Sabtu (6/9) dijadwalkan sudah tiba di Makassar. Dia adalah striker berlabel timnas Indonesia.

CEO PSM, Munafri Arifuddin mengaku bahwa dalam waktu dekat ini akan kembali memperkenalkan satu pemain lagi. Sayangnya, Appi sapannya masih menutup rapat-rapat pemain tersebut.

“Liat mi nanti kejutannya,” kata Appi.

Ya, kabarnya sang pemain sudah dibelikan tiket penerbangan oleh manajemen PSM. Jika berjalan lancar, Appi pun ingin segera memperkenalkannya. Rencananya diperkenalkan sekaligus saat tim kembali memulai latihan di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Sabtu sore (7/9).

“Kalau beresmi, insyaallah langsung diperkenalkan,” jelasnya.

BACA JUGA : hampir-satu-dekade-akhirnya-madura-patenkan-pelatih-lokal/

Pelatih Darije Kalezic memang telah memberi bocoran bahwa pemain keempat yang akan direkrut adalah pemain muda dan sudah memiliki pengalaman di level timnas Indonesia.

Beberapa nama pernah mencuat seperti Ilham Udin Armayn, Nuhidayat, hanya saja manajemen Bhayangkara enggan melepasnya. Seiring itu, pendekatan manajemen PSM dengan Ezra Walian kian intens dan menemui kata sepakat.

Ezra yang memperkuat RKC Waalwijk dengan status pinjaman sudah dikembalikan ke klubnya Almere Ciry. Bahkan klub Liga 2 Belanda itu sudah tidak memperpanjang kontrak Ezra yang berakhir 1 Juli lalu.

Menambah pemain posisi striker sendiri akan membuat persaingan kian kompetitif. Ada Amido Balde, Ferdinand Sinaga, dan Guy Junior. Menarik dinantikan seperti apa persaingannya. Hingga ada diantara mereka yang akan tersisih, melihat sang mentor, Darije Kalezic hanya kerap mengandalkan lini serang dengan striker tunggal. (tam)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *