Statistik Kunci Laga Portugal vs Serbia: Ronaldo Cs tak Pernah Kalah

by
Cristiano Ronaldo/Adrian Dennis/AFP/GettyImages

FAJAR.CO.ID, BEOGRAD—Juara Eropa, Portugal akan menghadapi Serbia di laga Kualifikasi UEFA Euro 2020, Minggu, 8 September, dinihari. Laga ini akan berlangsung di Stadion Rajko Mitic di Beograd.

Ini akan menjadi pertemuan keenam kedua negara. Dari lima duel sebelumnya, Serbia tidak pernah mampu mengalahkan Portugal. Berikut statistik kunci pertandingan ini dikutip dari The Hard Tackle:
Pertandingan di Beograd ini akan menjadi pertemuan keenam antara kedua negara. Portugal tidak pernah kalah dari Serbia dalam lima pertemuan sebelumnya, menang dua kali dan tiga laga berakhir imbang.
Dalam lima pertemuan mereka hingga saat ini, tidak ada tim yang mampu menjaga clean sheet. Portugal telah mencetak tujuh gol dalam lima pertandingan, sementara Serbia telah mencetak gol pada lima kesempatan.

Sejak disingkirkan Uruguay di babak 16 Piala Dunia FIFA 2018, Portugal belum sekali pun menelan kekalahan dari sepuluh pertandingan mereka. Mereka dan imbang masing-masing lima pertandingan.

Kekalahan 5-0 dari Ukraina di bulan Juni adalah satu-satunya kekalahan Serbia dalam sepuluh pertandingan mereka sejak tersingkir di babak grup Piala Dunia di Rusia. The Eagles memenangkan empat pertandingan dalam periode itu.

Striker Serbia Aleksandar Mitrovic akan membuat penampilan internasional ke-50 jika ia menghadapi Portugal di Beograd. Pemain 24 tahun ini telah mencetak 25 gol dalam 49 pertandingan sejauh ini. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *