Kapten Indonesia Minta Bantuan Suporter untuk Kalahkan Malaysia di GBK

by
Andritany Ardhiyasa /ADEK BERRY/AFP/Getty Images

FAJAR.CO.ID, JAKARTA—Kapten sekaligus penjaga gawang tim nasional Indonesia, Andritany Ardhiyasa berharap dukungan besar dari suporter saat Tim Garuda menghadapi Malaysia pada laga perdana Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, malam nanti. Menurutnya, dukungan suporter sangat mereka butuhkan untuk mengalahkan Malaysia.

“Kami harus mendapatkan hasil yang terbaik, karena ini menyangkut ranking FIFA dan kans kami ke Piala Dunia. Saya berharap suporter semua bisa memadati GBK, karena bagi kami suporter adalah dorongan serta motivasi besar untuk kami,” kata Andritany di situs resmi PSSI.

Kiper berusia 27 tahun itu mengklaim persiapan mereka menghadapi laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, sangat bagus dan ia menjamin seluruh anggota skuat siap tempur. “Sebagai pemain, persiapan kami sudah cukup bagus dan kami siap menghadapi laga besok. Saya pribadi, pertandingan ini adalah tujuan utama kami, karena kami sudah persiapan ke Australia, Myanmar, dan Yordania untuk laga ini,” tegas pemain Persija Jakarta tersebut. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *