Bermodal Medali Porda, Pembalap Barru Siap Bersaing di Walikota Makassar Cup

by
Foto: IST

FAJAR.CO.ID, BARRU—Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Barru siap bertarung di Kejuaraan Balap Sepeda Walikota Makassar Cup 2019. Bermodal  prestasi di ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2018 di Pinrang, mereka optimis bisa bersaing dengan pembalap dari daerah lain.

Manajer tim Barru, Firdaus Syam dan pelatih, Naharuddin mengatakan, mereka akan menurunkan dua pembalap di kejuaraan yang berhadiah total Rp45 juta ini. Kedua pembalap tersebut yakni Muhammad Syahid Arafat dan Haerul Anam.

Kedua pembalap menurut Firdaus akan turun di nomor Road Bike dan Mountain Bike. “Kami siap bertarung di dua nomor yang diperlombakan itu dengan dua pembalap yang kami akan turunkan,” kata Firdaus.

Menurut Firdaus, balap sepeda di Barru saat ini tengah bergairah. Dan itu berbuah positif dimana ISSI Barru mampu meraih gelar juara dalam lomba yang mereka ikuti. “Kami meraih tiga emas dan satu perak di Porda 2018,” ujarnya.

Kejuaraan Balap Sepeda Walikota Makassar Cup 2019 akan digelar Sabtu, 7 September 2019 lusa. Lomba akan berlangsung di Taman Impian di Jalan Slamet Riyadi hingga Taman Irdan di Jl. Metro Tanjung Bunga. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *