Gagal ke Barcelona, Neymar Dugem Bersama Artis di Amerika Serikat

by
Neymar / Instagram

FAJAR.CO.ID, MIAMI—Neymar  menghabiskan waktu dengan pergi clubbing di Amerika Serikat saat ia bersiap membela tim nasional Brasil di laga uji coba, September ini. Laporan MARCA, sang superstar ketahuan dugem bersama penyanyi Chris Brown.

Brasil akan melakoni dua pertandingan persahabatan selama berada di Amerika Serikat, tengah pekan ini. Selecao akan menghadapi Kolombia di Miami pada Jumat, lalu setelah itu melakukan perjalanan ke Los Angeles empat hari kemudian untuk berduel kontra Peru.

Neymar sendiri berangkat ke AS dengan kekecewaan. Itu setelah ia gagal kembali ke Barcelona, musim panas ini. Pemain termahal dunia itu tidak bisa berganti klub lantaran tidak ada kesepakatan yang bisa didapat Paris saing Germain (PSG) dengan klub peminatnya. Selain Barca, ia juga sempat dilirik Real Madrid.

Koran Spanyol, Sport sebelumnya mengklaim bahwa Neymar ‘sangat sedih dan marah’ gagal meninggalkan PSG. Mereka juga menyatakan bahwa eks pemain Santos itu akan kembali berjuang pindah saat bursa transfer Januari dibuka. Jadi, apakah dugem ini untuk pelampiasan amarah Neymar? (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *