Dibuka 15 September, 24 Klub Akan Berlaga di Bupati Cup Barru 2019

by
Suardi Saleh bersama panitia pelaksana Bupati Cup Barru 2019/IST

FAJAR.CO.ID, PEKKAE—Turnamen Bupati Cup Barru akan kembali bergulir tahun ini. Bupati Cup 2019 ini akan berlangsung mulai 15 September mendatang di lapangan Andi Abdul Muis, Pekkae, Tanete Rilau. Pembukaan rencananya dilakukan langsung Bupati Barru, Suardi Saleh.

Untuk Bupati CUP IV ini, panitia pelaksana menyiapkan total hadiah Rp44,5 juta. Hadiah ini akan diberikan kepada Juara 1,2, dan 3 bersama. Menurut Koordinator Media dan Publikasi Bupati Cup 2019, Firdaus Syam, turnamen ini akan diikuti 24 tim dari seluruh kecamatan se Kabupaten Barru. “Akan dibuka 15 September. Panitia pelaksana terdiri dari berbagai komunitas pemuda di Pekkae,” katanya, Rabu, 4 September, hari ini.

Sebelumnya, Bupati Cup III dijuarai PS Pelahi Takkalasi, Kecamatan Balusu. Di partai final yang berlangsung di Lapangan Takkalasi, PS Pelahi menang 4-3 atas Barru Putra FC. Sukses itu mengantarkan PS Pelahi meraih trofi bergilir sekaligus uang tunai Rp15 juta.

Untuk edisi kali ini, klub tuan rumah, Sparta FC akan jadi favorit juara. Selain Sparta FC, tuan rumah juga akan menurunkan tim Tanete Muda yang bermaterikan pemain Sparta B. Dari Tanete Rilau juga akan ada klub Pola Putra dan Pancana Putra. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *