Gagal Kembali ke Barcelona, Ini yang Akan Dilakukan Neymar di PSG

by
Ultras PSG bereaksi terhadap sikap Neymar/Xavier Laine/Getty Images

FAJAR.CO.ID, PARIS—Pemberontakan Neymar untuk meninggalkan Paris saint Germain (PSG) berakhir dengan kegagalan. Meski ia sudah secara terbuka mengutarakan niatnya kembali ke Barcelona, tidak ada kesepakatan yang terjadi  yang bisa membawanya kembali ke Spanyol.

Lalu, bagaimana perasaan Neymar setelah usahanya kembali ke Barca gagal? Seperti yang dikatakan seseorang yang dekat dengannya: “Dia benar-benar berkomitmen pada Paris Saint-Germain. Dia akan selalu memberi 100 persen. Dia mencintai sepakbola, dia adalah pemenang dan dia akan melakukan semua yang dia bisa untuk membantu memenangkan gelar.”

Menurut sumber tersebut sebagaimana dikutip dari FOX Sport, situasi Neymar adalah hal biasa. “Adalah normal untuk terkadang merasa ingin pergi ke suatu tempat. Dalam hatinya, dalam jiwanya, ia tetap menjadi pemain PSG. Dia akan menunjukkannya di lapangan,” jelasnya.

Hubungan Neymar dengan PSG membaik kembali sejak ia kembali ke pelatihan pra-musim. Ketika ia kembali dari Brasil, ia bermaksud untuk memenuhi komitmen klub kontraktualnya. Tapi, semua komitmen dan situasi yang membaik ini tidak serta merta menyelesaikan masalah Neymar.

Sekarang, sang superstar harus berjuang untuk bisa kembali diterima penggemar PSG. Dan itu akan sulit. Menyusul perilakunya yang dianggap merendahkan klub, beberapa pendukung PSG marah kepadanya. Mau tidak mau, Neymar harus berusaha membangun kembali hubungan baik dengan fans. Dan ini semua akan bergantung pada bagaimana dia tampil di lapangan. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *