Saran Bos PSM untuk Eero yang Dikontrak Hingga Akhir 2019

by

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PSM resmi tak lagi memakai jada Eero Markkanen untuk putaran kedua Liga 1 2019. Gantinya Pasukan Ramang sudah merekrut Amido Balde.

Meski sudah tidak dipakai lagi, manajemen PSM mengontrak Eero hingga akhir musim 2019. Dengan kata lain, Eero tetap menjadi bagian dari PSM.

Soal ini, CEO PSM, Munafri Arifuddin menjelaskan bahwa ada klausul kontrak yang mesti diikuti oleh kedua belah pihak. Namun, Appi sapaan Munafri membuka lebar-lebar bagi klub yang berminat menggunakan jasa pemain timnas Finlandia tersebut.

BACA JUGA : jawaban-bos-bhayangkara-fc-soal-psm-pinjam-nurhidayat/

Appi tidak membatasi meski klub tersebut adalah klub Liga 1. “Dalam kontraknya kita bicarakan seperti apa yang terbaik. Kalau ada yang mau silahkan,” kata Appi, Senin (2/9).

Suami Melinda Aksa ini menjelaskan timnya mencoret Eero bukan karena tidak bagus. Tetapi tidak cocok dengan strategi yang diinginkan tim pelatih. “Statusnya free,” paparnya.

Setelah resmi mendatangkan eks Persebaya, Amido Balde. Eero tepakasa harus dicoret. Sebab kuota pemain asing PSM sudah cukup. Dengan Wiljan Pluim, Marc Klok, dan Aaron Evans. (tam)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *