Rekrut Dua Pemain Lagi, Ini Kriteria Pemain Bidikan PSM

by
Pelatih PSM, Darije Kalezic berbincang dengan Manajer PSM Munafri Arifudin. (Foto: Idham Ama/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PSM mencari dua pemain lagi untuk menggenapi skuat menjadi 30 pemain. Prioritasnya adalah mencari defender muda dengan kualitas level Liga 1.

Ada beberapa bek muda yang sudah didekati PSM. Salah satunya adalah bek Bhayangkara FC, Nurhidayat. Mantan pemain PSM 2017 itu menjadi bidikan utama.

Pelatih PSM, Darije Kalezic pun sudah mulai mematok pemain incarannya. Dikatakannya sudah ada pemain yang direkomendasikannya ke manajemen PSM.

“Saya harapkan minggu depan bisa perkenalkan satu pemain muda lagi dalam tim kita,” jelas Darije, Senin (2/9).

Kali ini, Darije sengaja ingin merekrut pemain muda dengan planing ingin membangun image PSM kedepan dengan prospek pemain mudanya.

CEO PSM, Munafri Arifuddin mengatakan pendekatan dua slot kosong ini diperuntukkan untuk pemain muda. Menurutnya ini harus dilakukan sebab dengan masuknya Raphael Maitimo dengan usia 35 tahun meningkatkan range rata-rata usia skuat PSM.

Dimana saat ini rata-rata usia pemain PSM 26,7 tahun. “Kita liat sesuai kebutuhan. Pendekatan ke senior tertutup. Namun harus dengan kualitas Liga 1,” paparnya.

Tak dipungkirinya, bahwa salah satu yang didekati adalah bek Bhayangakra FC, Nurhidayat. “Saya sudah bersurat untuk pinjam dia. Tapi nda ada pi ini jawabannya,” paparnya. (tam)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *