Ini Masalahnya Sehingga Neymar belum Pindah ke Barcelona

by
Leonardo / EPA

FAJAR.CO.ID, PARIS—Drama transfer Neymar terus berlanjut. Direktur Olahraga Paris saint Germain (PSG), Leonardo mengungkap bahwa belum ada kata sepakat antara klubnya dengan Barcelona terkait pembelian kembali pemain termahal dunia tersebut.

Leonardo mengakui bahwa Raksasa Catalan sudah mengajukan tawaran kepada mereka. Hanya saja, permintaan mereka belum disetujui. Meski begitu, negosiasi untuk transfer pemain internasional Brasil tersebut terus berlanjut. Dan masih ada waktu setidaknya dua hari untuk membuat kesepakatan mengingat bursa transfer Eropa baru akan ditutup pada 2 September mendatang.

“Negosiasi tidak berhenti tetapi tidak ada kesepakatan karena permintaan kami belum diterima. Kami terbuka untuk berbicara tentang para pemain, tetapi tidak ada kesepakatan,” jelas Leonardo setelah kemenangan 2-0 PSG atas Metz di Ligue 1 dikutip dari MARCA.

Leonardo menegaskan, mereka menunggu tawaran yang memuaskan. Sebelumnya, PSG diklaim hanya akan melego Neymar dengan harga 222 juta euro atau sekitar Rp3,4 triliun. Angka itu adalah jumlah uang yang dikeluarkan PSG saat membeli Neymar dari Barcelona musim panas 2017 silam.

Barca sendiri kesulitan memenuhi permintaan uang tunai itu karena sudah melakukan pengeluaran besar untuk Antoine Griezmann dan Frenkie de Jong. Makanya, mereka mengajukan beberapa opsi. Termasuk menyertakan beberapa pemain sebagai bagian dari transfer besat ini. “Posisi PSG dan Neymar selalu jelas, jika tawaran yang memuaskan tiba maka dia bisa pergi, tetapi bukan itu masalahnya,” ujarnya.

Ditanya kemungkinan kesepakatan datang sebelum batas waktu, mantan pelatih AC Milan itu tidak memberi jawaban pasti. Leonardo hanya menegaskan bahwa mereka akan menunggu hingga batas waktu terakhir tanpa memberi batasan tertentu. “Batas waktu adalah Senin tengah malam, kami belum menetapkan batas waktu apa pun selain itu,” tandasnya. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *