Lucunya 4 Anak Ronaldo, Lihat Foto Mereka yang Diposting di Instagram

by
Screenshot/Instagram Ronaldo

FAJAR.CO.ID, TURIN—Superstar Juventus, Cristiano Ronaldo memposting foto momen santai bersama keluarganya. Ia berpose bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez dan keempat putra putrinya.

Dalam postingannya di Instagram, Senin kemarin, Ronaldo menulis keterangan: Happy Sunday With Family. Sejak diposting hingga pagi ini, foto keluarga CR7 ini mendapat like 6,7 juta pengikutnya dan 30 ribu lebih komentar.

Beberapa fans peraih lima gelar Ballon d’Or itu memuji Ronaldo sebagai pesepak bola terbesar dunia. Salah satu komentar dari akun charming_girl201 menulis: “Saya penggemar beratmu” disertai gambar hati.

Sebelumnya, Georgina Rodriguez membuka bagaimana hubungannya dengan sang superstar. Menurutnya, mereka bertemu secara kebetulan pada 2016 dan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

Georgina Rodriguez berusia sembilan tahun lebih muda dari Ronaldo yang kini berumur 34. Hubungan mereka saat ini sudah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Alana Martina yang berusia satu tahun.

Sementara Ronaldo memiliki tiga anak lain dari ibu pengganti. Anak tertuanya bernama Cristiano Jr berusia 8 tahun. Sementara si kembar Eva dan Mateo berusia dua tahun. Saat ini, mereka semua tinggal di Turin, kota tempat Juventus bermarkas.

“Pertemuan pertama kami di Gucci, tempat saya bekerja sebagai asisten penjualan. Beberapa hari kemudian, kami bertemu lagi di acara merek lain. Saat itulah kita bisa berbicara dalam suasana santai, di luar lingkungan kerja saya. Itu adalah cinta pada pandangan pertama untuk kami berdua,” kata Georgina kepada The Sun.

Georgina mengakui berpacaran dengan salah satu superstar terbesar di dunia menjadi tantangan tersendiri baginya. “Menjadi pasangan seseorang yang sangat terkenal itu tidak mudah tetapi saya tidak akan mengubahnya untuk dunia. Apa yang saya rasakan untuknya lebih kuat daripada apa pun, segala jenis tekanan,” tegasnya. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *