Gagal ke Final, Greysia/Apriyani Tetap Bersyukur Dapat Perunggu

by
Badminton Indonesia

FAJAR.CO.ID, BASEL—Ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal melaju ke partai puncak World Championships 2019 usai kalah dari unggulan pertama asal Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara. Dalam laga semifinal Sabtu malam, Greysia/Apriyani kalah dua game langsung 12-21, 19-21 dalam waktu 50 menit.

Meski kalah, Greysia/Apriyani tetap pulang dengan medali perunggu. Makanya, mereka mengaku tetap senang. “Bagaimana pun ini hasil yang harus kami terima. Dan ini yang sudah kami capai sejauh ini. Kami sangat menginginkan mendapat hasil lebih dari ini, tapi belum bisa,” kata Greysia di St. Jakobshalle Basel, Swiss.

Greysia mengakui bahwa lawan mereka memang lebih unggul. “Mereka lebih main agresif dari pada kami. Dan kami tahu mereka punya smash yang kencang, tenaga yang kuat, kami mencoba untuk membalas itu, tapi tenaga dan power mereka lebih dari pada kami,” jelasnya.

Apriyani juga tetap bersyukur. “Untuk hasil hari ini  dan pencapaian ini, kami bersyukur. Seperti yang tadi kak Greys bilang, kami tidak mau cuma sampai sini aja. Tapi pola main mereka lebih agresif dan terus lebih siap,” ujar Apriyani di Badminton Indonesia. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *