Solskjaer Tantang Penyulap MU Cetak 20 Gol Musim Ini

by -473 views

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Bomber muda Manchester United, Marcus Rashford menjadi tumpuan harapan sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer musim ini. Legenda Setan Merah itu memberi target 20 gol pada pemain berjuluk magician atau penyulap tersebut.

Jumlah itu jelas sangat tinggi. Pasalnya, Rashford yang baru berusia 21 tahun tidak pernah mencetak lebih dari 13 gol di semua kompetisi dalam satu musim sejak ia bergabung di tim utama. Namun, dua gol yang dicetak Rashford saat MU membantai Chelsea dengan skor 4-0 meyakinkan sang pelatih.

Pelatih asal Norwegia itu menurut laporan yang dikutip dari Daily Mail sudah berusaha memoles Rashford dalam latihan. Termasuk gerakannya di dalam dan di sekitar kotak penalti. Solskjaer pun berharap sang bomber kini bisa lebih tajam.

United selanjutnya akan menghadapi lawatan yang sulit ke markas Wolverhampton Wanderers, di awal pekan nanti. Musim lalu, klub berjuluk Wolves itu menjadi mimpi buruk klub-klub raksasa Inggris. Mampukah Rashford menambah pundi-pundi golnya di kandang Tim Serigala? (amr)

STATISTIK RASHFORD UNTUK UNITED

2015-16

Penampilan: 18/Gol: 8

2016-17

Penampilan: 53/Gol: 11

2017-18

Penampilan: 52/Gol: 13

2018-19

Penampilan: 47/Gol: 13

* di semua kompetisi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *