Messi yang Minta, Barca Wajib Beli Neymar

by -383 views
Lionel Messi/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Kabar bahwa Real Madrid kembali menghidupkan minatnya pada Neymar membuat Lionel Messi akhirnya turun tangan. El Messih kabarnya secara khusus sudah menghubungi Neymar dan memintanya menolak tawaran Madrid.

Messi dan Neymar berhubungan sangat baik. Agar tidak harus menjadi lawan di La Liga, wajar jika kapten Argentina itu mencoba mencegah Neymar ke Madrid yang diklaim mulai fokus memburu eks pemain Santos itu setelah mereka hampir dipastikan gagal merekrut Paul Pogba.

Dengan campur tangan Messi ini, Barca mau tidak mau wajib memburu Neymar. Pasalnya, Messi lebih dari sekadar kapten di Camp Nou. Pendapat dan keinginannya memainkan peran besar dalam keputusan klub. Itu bisa dilihat dalam kasus pelatih Ernesto Valverde. Meski banyak penggemar menginginkan perubahan setelah kegagalan mereka di Liga Champions, dukungan Messi membuat Valverde tetap bertahan.

Dalam kasus Neymar, bagaimanapun, “tradisi” mendengarkan keinginan Messi akan berlanjut. Kebahagiaan Messi adalah hal yang paling dilindungi orang-orang di Camp Nou. Tak mengherankan jika Barca menjilat ludahnya. Kalau sebelumnya petinggi Barca menurut laporan MARCA menegaskan tidak akan mengeluarkan satu euro pun untuk Neymar, mereka kini berubah pikiran.

Laporan RMC Sport, Barcelona mulai mempercepat pembicaraan terkait Neymar. Barcelona menurut RMC Sports sudah menawarkan biaya antara 60 hingga 80 juta euro plus Philippe Coutinho untuk membawa Neymar kembali ke Camp Nou. (amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *