Tiba-tiba Messi Hubungi Neymar, Ini Permintaannya

by -445 views
Lionel Messi dan Neymar saat masih bersama-sama di Barcelona/EPA

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Kapten Barcelona, Lionel Messi dilaporkan mendadak menghubungi Neymar. Kabarnya, ia secara khusus mengontak superstar Paris saint Germain (PSG) itu untuk memintanya menolak tawaran Real Madrid, musim panas ini.

Lionel Messi menurut laporan MARCA membujuk Neymar untuk bergabung dengannya kembali di Camp Nou. Media Spanyol itu mengatakan bintang Argentina tersebut secara pribadi menghubungi mantan rekan setimnya di Blaugrana itu dan berusaha keras mencegahnya bergabung dengan klub musuh bebuyutan mereka.

Sebelumnya, pada hari Jumat, MARCA mengklaim bahwa Los Blancos, julukan Madrid telah menghidupkan kembali minat mereka kepada Neymar. Itu setelah klub ibu kota Spanyol itu merasa pengejaran mereka terhadap gelandang Manchester United, Paul Pogba hampir pasti akan gagal.

Sebuah laporan di Diario Sport awal pekan ini mengklaim bahwa PSG akan menerima biaya transfer sebesar 120 juta euro untuk Neymar yang ditawarkan Madrid. Kabarnya, pemain Brasil itu akan menandatangani kontrak lima tahun di Santiago Bernabeu. Selain uang sekitar Rp1,8 triliun, Madrid juga akan menyertakan peraih Ballon d’Or, Luka Modric dalam kesepakatan.

Mantan penyerang Santos itu meninggalkan Blaugrana ke Paris pada musim panas 2017 dengan biaya transfer 222 juta euro atau sekitar Rp3,4 triliun. Jumlah itu menjadi rekor transfer dunia yang sulit untuk dipecahkan oleh pemain manapun saat ini.

Akan tetapi, Neymar ternyata tidak bahagia di Paris. Dan sejak akhir musim lalu, ia sudah mengumumkan dirinya akan pergi dari Paris. Barcelona dikait-kaitkan dengan dia sejak awal. Akan tetapi, harga Rp3,4 triliun yang diminta PSG membuat Barca berpikir ulang.

Bahkan, pada laporan MARCA sebelumnya, petinggi Barca kabarnya sudah menegaskan tidak akan mengeluarkan uang sepeser pun untuk membeli Neymar. Sang pemain bisa kembali namun opsinya adalah dia ditukar dengan pemain Barca yang diinginkan PSG. (amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *