Bagikan Fotonya Bersama Zidane di Medsos, Neymar Mau ke Madrid, Ya?

by
Via MARCA

FAJAR.CO.ID, PARIS—Teka-teki soal masa depan pemain Paris saint Germain (PSG), Neymar masih terus berlanjut. Saat jendela transfer musim panas sudah hampir berakhir, superstar asal Brasil itu belum juga bisa keluar dari Paris.

Ia terus menerus dikaitkan dengan Barcelona, akan tetapi pihak PSG memastikan belum ada tawaran yang masuk. PSG diklaim tidak akan membiarkan Neymar pergi jika harganya di bawah 222 juta euro, angka yang mereka keluarkan untuk membelinya dari Barca, 2017 silam.

Seolah ingin membuat penggemar dan pencinta bola dunia semakin kebingungan dengan masa depannya, Neymar lagi-lagi membikin heboh jagad dunia maya. Itu setelah ia membagikan foto dirinya bersama pelatih Real, Zinedine Zidane.

Dikutip dari MARCA, foto itu diambil pada Desember 2012 saat pertandingan persahabatan di Porto Alegre. Saat itu, Neymar bermain di tim Friends of Ronaldo yang menghadapi tim Friends of Zidane dalam pertandingan pngumpulan dana untuk mendukung Program Pembangunan PBB (UNDP).

Dalam foto itu Neymar bersama rekan senegaranya Ronaldo Nazario, Falcao dan Alex de Souza. Foto itu diposting oleh Falcao dan Neymar membagikannya kembali. Ini menarik perhatian publik mengingat ia juga sedang dikaitkan dengan kepindahan ke Madrid.

Madrid kabarnya kembali menghidupkan minatnya pada Neymar setelah Barca mengajukan opsi peminjaman kepada PSG untuk Neymar musim panas ini. Pilihan itu dianggap Madrid sebagai peluang bagi mereka mengingat PSG lebih cenderung tertarik berbisnis dengan Los Blancos.

Sehari sebelumnya, Pelatih Barca, Ernesto Valverde menegaskan tidak mengetahui bagaimana transfer Neymar ke Camp Nou. “Aku tidak tahu apa yang akan terjadi,” kata Valverde usai memimpin Barca mengalahkan Napoli dengan skor 2-1 di Miami, Amerika Serikat. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *