Pelatih Persija: Kami Tidak Gentar!

by
Julio Banuelos/pssi.org

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR—Leg kedua babak final Piala Indonesia yang mempertemukan PSM Makassar dan Persija Jakarta akan berlangsung, Selasa, 6 Agustus, sore ini. Hanya butuh hasil seri atau minimal tidak kalah dua gol, Tim Macan Kemayoran datang dengan ambisi menjadi juara Kratindaeng Piala Indonesia di tanah Makassar.

Meski ada insiden sebelumnya yang membuat suasana agak memanas, Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos menegaskan kesiapan timnya menghadapi Pasukan Ramang di Stadion Andi Mattalata. Ia bahkan mengatakan sama sekali tidak takut dengan Pasukan Ramang.

PSM dikenal sangat tangguh ketika bermain di kandang. Akan tetapi, fakta itu tidak mengkhawatirkan Julio. “Kami sudah melakukan persiapan dengan baik, meski bermain di kandang PSM, kami tidak gentar,” kata pelatih asal Spanyol tersebut di pssi.org.

Pada pertandingan ini, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut hanya butuh hasil imbang ataupun tidak kemasukan dua gol untuk menjadi juara Kratingdaeng Piala Indonesia 2018. Itu setelah pada leg pertama mereka menang 1-0 di Jakarta.

Hasil imbang melawan Arema FC di Shopee Liga 1 2019 menjadi bahan evaluasi bagi anak asuhnya. Dan menurut sang pelatih, pemain mereka sepenuhnya siap meladeni permainan tuan rumah yang akan didukung suporternya.

“Persiapan kami sangat baik. Ini adalah laga final, laga yang ditunggu-tunggu. Kami siap untuk memberikan yang terbaik,” tegasnya. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *