Marquez Tak Berani Remehkan Rival di Brno

by
Marc Marquez/Crash

FAJAR.CO.ID, BRNO—Rider Repsol Honda,Marc Marquez mengaku tidak berani meremehkan rivalnya dalam balapan MotoGP 2019 di Brno, Republik Ceko, akhir pekan ini. Ia mengatakan, banyak pembalap yang sering tampil bagus di sirkuit ini.

Marquez unggul 58 poin selama paruh pembukaan musim MotoGP. Sang juara bertahan saat ini nyaris tanpa lawan berarti dalam hal mengamankan gelar kelimanya di kelas utama. Tetapi pebalap Spanyol itu bisa menghadapi tantangan lebih besar untuk mengklaim kemenangan keenam musim ini di Brno.

Musim lalu, Marquez dikalahkan oleh rider Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo di Brno. Makanya, meski mesin RCV 2019 lebih tangguh dan memungkinkan Marquez menangani Desmosedicis di trek yang menguntungkan mereka seperti Mugello tahun ini, tidak ada favorit di Ceko.

“Aku sangat bersemangat untuk kembali ke sepeda motor. Liburan musim panas selalu menyenangkan untuk bersantai sedikit, tetapi segera kamu merindukan tim dan motornya!” kata Marquez, yang meraih podium teratas di Brno pada 2013 dan 2017.

“Saya siap untuk kembali bekerja dan Brno adalah sirkuit yang menyenangkan. Kami menyelesaikan paruh pertama musim dengan cara yang sangat kuat dan sekarang kami harus tetap fokus untuk melanjutkan ini. Brno adalah sirkuit di mana banyak pengendara sering kuat sehingga kami tidak bisa menerima apa pun begitu saja,” jelasnya. (Crash/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *