Liverpool Kalah Lagi, Klopp: Kita Akan Jadi Binatang Berbeda Minggu Depan

by
Juergen Klopp/Getty Images

FAJAR.CO.ID, EDINBURGH—Liverpool menelan kekalahan ketiga mereka dari empat laga pramusim terakhir saat dilibas Napoli di Edinburgh. Dalam laga yang berlangsung Senin, 29 Juli, dinihari tadi, gol-gol dari Lorenzo Insigne, Arkadiusz Milik dan Amin Younes menjadi mimpi buruk Liverpool di Murrayfield.

Dengan kekalahan ini, Liverpool hanya memenangi dua dari enam pertandingan uji coba mereka Juli ini. Mengingat Community Shield kontra Manchester City akan berlangsung 5 Agustus mendatang, hasil ini jelas mengkhawatirkan pencinta Liverpool.

Namun, Manajer Liverpool, Juergen Klopp yang masih akan menghadapi Lyon sebelum berduel dengan Man City mencoba mengambil sisi baik dari hasil buruk mereka di pramusim. Menurutnya, dengan kekalahan ini, lawan mereka akan kesulitan membaca kekuatan timnya.

“Sekali lagi, begitulah adanya dan kami menyiapkan semua orang sebaik mungkin. Kami harus berjuang di awal musim 100 persen dengan semua yang kami miliki. Hal yang baik adalah, jika lawan ingin menganalisis kita sekarang, mereka berpikir ‘pekerjaan mudah’, tetapi kita akan menjadi binatang yang berbeda minggu depan,” tegasnya di situs klub. (Liverpool/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *