Perez Cetak 2 Gol, Barcelona Tekuk Vissel Kobe di Jepang

by
Pemain muda, Carles Perez jadi pahlawan kemenangan Barcelona/Getty Images

FAJAR.CO.ID, KOBE—Barcelona mengalahkan klub Jepang, Vissel Kobe dalam laga kedua Piala Rakuten yang menjadi bagian dari tur Asia Raksasa Catalan. Dalam laga Sabtu, 27 Juli, petang ini, Carles Perez menjadi pahlawanan kemenangan Barcelona.

Bermain di Stadion Noevir Kobe, Barcelona yang memainkan Alex Collado, Antoine Griezmann, dan Rafinha sebagai trisula di lini depan yang ditopang trio gelandang; Ricard Puig, Sergio Busquets, serta Ivan Rakitic kesulitan menembus pertahanan tuan rumah di babak pertama. Alhasil, meski menguasai pertandingan, tidak ada gol yang tercipta.

Perez yang masuk di awal babak kedua baru bisa menjebol gawang Kobe di menit ke-59. Dan setelah sempat kerepotan menggandakan kedudukan, winger berusia 21 tahun itu akhirnya bisa kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-86.

Setelah sempat kalah 1-2 dari Chelsea di laga perdana, kemenangan ini menjadi modal bagus Blaugrana sebelum menghadapi Arsenal, 5 Agustus mendatang. Barca akan menantang klub Liga Inggris itu di ajang Joan Gamper Trophy. (Live Score/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *