Ini Harapan Messi Setelah Argentina Lolos 8 Besar Copa America 2019

by

FAJAR.CO.ID, SAO PAULO—Argentina memastikan satu tempat di babak delapan besar Copa America 2019. Itu setelah mereka mengalahkan Qatar dalam laga pamungkas Grup B yang membuat mereka finis sebagai runner grup di bawah Kolombia.

Dalam konferensi pers, Kapten Argentina, Lionel Messi melontarkan harapannya. Ia mengatakan, setelah terseok-seok, tiket delapan besar ini harus memacu motivasi mereka untuk bisa terus melaju. “Sekarang mulai Copa lain. Sekarang mulailah semua atau tidak sama sekali,” kata Messi dikutip dari Mundo Albiceleste.

Soal kemenangan atas Qatar lewat gol Lautaro Martinez dan Sergio Aguero, Messi mengatakan, “Kami memiliki pertandingan yang bagus dan kami menang, yang merupakan yang terpenting. Kami membutuhkan permainan seperti ini, untuk mendapatkan kepercayaan diri dan untuk menjadi tenang. Orang-orang selalu menemani kami dan begitulah caranya.”

Messi menegaskan, setelah lolos dari lubang jarum, mereka harus bisa terus berkembang. “Seiring berlalunya pertandingan, tim harus tumbuh dan pertandingan ini melayani tujuan itu,” ujar kapten Barcelona tersebut. (Mundo Albiceleste/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *