Ternyata, Andritany Lebih Layak Jadi Kapten Ketimbang BP.. Ini Alasannya

by

FAJAR SPORT, JAKARTA – Laga Persija Jakarta kontra Gresik United terbilang beda, dimana kapten utama Macan Kemayoran Ismed Sofyan tak diturunkan oleh sang pelatih Stefano Cugurra Teco.

Pada laga itu, Bambang Pamungkas (BP) yang menjadi wakil kapten satu ikut dimainkan. Namun, dirinya tak dijadikan sebagai kapten, seperti laga-laga sebelumnya.

Laga yang berakhir dengan kemenangan telak itu menjadi panggung kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa. Ya, sang kiper dipercayakan sebagai kapten tim pada pertandingan tersebut. Pelatih Stefano Cugurra Teco buka suara terkait hal itu.

“Saya pilih Andri dengan alasan kuat. Dia punya semangat tinggi untuk rekan-rekannya. Tahun ini, dia kiper paling bagus di liga,” ungkap Teco usai laga.

Menurutnya, kiper Timnas Indonesia tersebut selalu menunjukkan respek terhadap pelatih dan sesama pemain. Hal ini jelas menjadi alasan tersendiri buat pelatih asal Brasil itu.

“Dia punya semangat setiap pertandingan. Saya pikir dia kiper terbaik Indonesia tahun ini dan paling sedikit kebobolan di liga,” tandas dia. (Fajar/jpg)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *