Barcelona, Manchester City dan Arsenal Berebut Dapatkan Jasa Gelandang Portugal Ini.. – FAJAR sport
News Update

Barcelona, Manchester City dan Arsenal Berebut Dapatkan Jasa Gelandang Portugal Ini..

FAJAR SPORT, SPANYOL – Tiga klub raksasa Eropa, Barcelona, Manchester City dan Arsenal dikabarkan sedang berlomba-lomba untuk dapatkan tanda tangan gelandang Porto, Danielo Pereira.

Barcelona begitu serius untuk dapatkan jasa sang pemain pada Januari nanti. Pasalnya, kehadiran Danilo diinginkan menjadi alternatif setelah gagal merekrut Jean Michael Seri dari Nice.

Namun, keinginan Barcelona itu akan mendapat halangan berat dari dua klub Eropa lainnya, yakni Manchester City dan Arsenal. Meski begitu, Barcelona memberikan iming-iming kepada pemain 26 tahun itu sebagai pengganti jangka panjang yang sempurna untuk Sergio Busquets.

Danilo sendiri menjadi salah satu pemain kunci Timnas Portugal di EURO 2016 kemarin. CEO barcelona, Oscar Grau mengakui keuangan klub masih stabil dan bisa untuk membeli beberapa pemain yang diinginkan oleh staf klub.
“Kami siap merekrut Philippe Coutinho atau pemain manapun yang diminta oleh staff dari departemen teknik di bursa musim dingin,” akui Grau. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top