Bukan Alvaro Morata, tapi Pemain Ini yang Dipuji Conte – FAJAR sport
News Update

Bukan Alvaro Morata, tapi Pemain Ini yang Dipuji Conte

FAJAR SPORT, INGGRIS – Semua orang tau, kepindahan Alvaro Morata dari Real Madrid ke Chelsea membawa perubahan. Sang pemain memainkan perannya sempurna seperti yang diinginkan sang juru racik Antonio Conte.

Namun, capaian itu tak serta merta dianggap sempurna oleh Conte. Pasalnya, ada pemain lain yang dianggap sebagai pemain terbaik dunia. Ya, dia adalah Eden hazard.

Pemain Timnas Belgia ini menjadi bintang di laga kontra Atletico Madrid pada penyisihan grup Liga Champions 2017/2018. Usai sembuh dari cedera, Conte langsung memasang sang pemain sebagai starter. Bahkan, Hazard dipastikan akan turun pada laga big match kontra Manchester City sebentar nanti.

“Liga Champions dan Premier League sangat penting buat dia. Musim ini adalah musim Hazard membuktikan bahwa dia adalah salah seorang pemain terbaik di dunia,” kata pelatih Chelsea, Antonio Conte di Soccerway.

Juru racik tim asal Italia itu mengaku bahagia Hazard pulih dari cedera. Conte menyebutkan, dia sengaja menurunkan Hazard sebagai starter saat laga melawan Atletico (bermain selama 82 menit), karena itu adalah pertandingan besar yang membutuhkan mental yang teruji.

“Dia melewatinya dengan baik. Lihat saja, musim ini dia akan membuktikan dia top,” pungkas Conte. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top