Bayern Munchen Masih Sulit Dapatkan Pengganti Ancelotti – FAJAR sport
News Update

Bayern Munchen Masih Sulit Dapatkan Pengganti Ancelotti

FAJAR SPORT, JERMAN – bayer Munchen hingga kini belu menentukan sikap siapa yang akan menggantikan posisi Carlo Ancelotti sebagai pelatih kepala. Untuk sementara asisten pelatih Willy Sagnol dipercayakan untuk menukangi klub Bavaria itu.

Setelah Ancelotti dipecat lantaran sulit membawa Bayer membaik di musim ini, klub petahana Bundesliga Jerman itu belum juga menemukan pengganti Ancelotti yang cocok. Sagnol akan dampingi Thomas Muller cs dalam laga melawan Hertha Berlin pada lanjutan Bundesliga pekan ketujuh, Minggu (1/10/2017).

Direktur Olahraga Bayern Hasan Salihamidzi mengatakan, belum ada gambaran siapa yang akan menjadi suksesor Don Carlo tersebut. Namun, pihaknya mengaku akan segera mengumumkannya segera karena memang harus secepatnya dilakukan demi menunjang performa tim.

“Terkait pelatih baru, kami hanya akan mengambil putusan ketika sudah sepakat. Pastinya, kami butuh pelatih yang bisa mengatasi permasalahan saat ini dan memiliki tanggung jawab yang besar,” tutur Sali seperti dilansir Soccerway.

Menurut dia, tak mudah mencari sosok pelatih seperti itu. “Kami pastinya akan segera mengumumkannya karena butuh sesegera mungkin,” ucapnya.

Sali pun mendukung keputusan klub (pemecatan Ancelotti, red) mengingat performa Bayern yang kurang tampil mengesankan di awal musim ini, baik di kontes domestik maupun ajang Liga Champions.

“Musim ini memang sejauh ini tak baik bagi kami. Kami kesulitan di pramusim dengan mengalami beberapa kekalahan. Itu membuat atmosfer tim menjadi tak baik. Pelatih justru membiarkan para pemain dan tak segera memperbaiki performa. Puncaknya Anda tahu sendiri,” ungkapnya. (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top