Hanya Karena Masalah Ini, Ramos dan Pique Kembali Bersitegang – FAJAR sport
News Update

Hanya Karena Masalah Ini, Ramos dan Pique Kembali Bersitegang

FAJAR SPORT, SPANYOL – Dua jangkar terbaik Timnas Spanyol, Sergio Ramos dan Gerard Pique kembali bersitegang. Padahal, beberapa pekan lalu, Ramos sempat meminta pendukung Timnas Spanyol agar tidak mengejek (menyiul) Pique.

Mengingat, Pique sering menjadi bahan ciulan kala dirinya berada dalam lapangan, baik itu saat Barcelona kontra Real Madrid, atau di Timnas Spanyol. Pasalnya, Pique menjadi salah satu pemain yang mendukung referdum Catalan.

Teranyar, lewat akun resminya di twitter, Pique menyatakan dukungannya terhadap langkah referendum Catalan. Kekasih diva dunia Shakira itu menuliskan sikapnya terhadap rencana referendum yang akan digelar akhir pekan ini tersebut.

“Dari hari ini dan sampai hari Minggu, marilah kita mengekspresikan diri kita dengan damai. Kami tidak memberi mereka alasan apapun. Itulah yang mereka inginkan. Dan kita bernyanyi dengan baik tinggi dan sangat kuat,”

Namun dukungan tweet Pique kepada referendum Catalan tersebut mendapat kritik tajam bek Real Madrid, Sergio Ramos.

Menurut Ramos, apa yang diungkapkan Pique bisa berdampak negatif pada pendukung Spanyol yang selama ini telah bersiul (mengejek Pique, red). “Tweet tweet si Pique bukan yang terbaik jika Anda tidak ingin mereka bersiul,” kata Ramos seperti dilansir Marca.

Pemain Barcelona itu memang kerap mendapat cemoohan dari fans Spanyol karena dukungannya terhadap referendum tersebut. Selaku kompatriot di tim matador Spanyol, Ramos mengaku kerap meminta fans Spanyol untuk tidak menyinggung Pique, tapi kali ini dia berpikir bahwa tweetnya tidak membantu.

“Bukan yang terbaik untuk grup tapi semua orang bebas untuk mengatakan apa yang mereka pikirkan,” imbuhnya. (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top