Ancelotti Ditendang, Tiga Pemain Bayer Munchen Ini Bahagia – FAJAR sport
News Update

Ancelotti Ditendang, Tiga Pemain Bayer Munchen Ini Bahagia

FAJAR SPORT, JERMAN – Setelah Bayer Munchen kalah telak dari PSG di penyisihan grup Liga Champions, kabar mengejutkan datang dari ruang ganti klub Bavaria itu.

Ada tiga pemain yang bersitegang dengan Carlo Ancelotti. Mereka begitu murka dengan keputusan Ancelotti memasang pemain inti di laga tersebut. Alhasilnya, Juara Bundesliga Jerman itu harus pulang dengan menanggung malu buat fan mereka.

Satu hari setelah kekalahan atas PSG, pihak klub langsung mengambil langkah tegas dengan memecat Ancelotti dari kursi pelatih kepala Bayer. Presiden Bayern Munchen Uli Hoeness menerangkan bahwa pemecatan Carletto (Sapaan Ancelotti) memang tak bisa dihalangi. Itu karena adanya tiga pemain penting Bayern yang memang sudah tak ingin dilatih Carletto.

Adanya friksi di ruang ganti diyakini turut menjadi landasan manajemen Bayern melengserkan eks pelatih Real Madrid itu. Sebelumnya CEO Karl-Heinz Rummenigge, mengatakan bahwa pemecatan Ancelotti lebih karena hasil minor dalam beberapa laga pada musim ini.

“Setidaknya ada 3 pemain penting Bayern yang melawan Ancelotti. Ini memang mengejutkan. Sulit menjelaskan apa yang terjadi,” sebut Hoeness kepada Westfalenpost.

Dengan dipecatnya Carletto, ketiga pemain itu dipastikan lega. Mereka disinyalir memang berharap Carletto tak lagi menjadi juru racik Bayern.

Tak disebutkan siapa mereka. Tapi, tiga di antaranya kemungkinan besar adalah Robert Lewandowski, Thomas Mueller, dan Arjen Robben. Mereka menolak memberikan komentar terkait Ancelotti usai Bayern kalah dari PSG.

Sementara itu, Carletto masih enggan untuk memberikan pernyataan usai tercelat dari jabatan pelatih Bayern. “Saya tidak ingin berbicara, tapi saya akan menulis sebuah pernyataan,” sebut Ancelotti. (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top