Manchester United Pesta Gol di Markas CSKA Moscow, Basel Bantai Benfica Lima Gol Tanpa Balas – FAJAR sport
Hasil

Manchester United Pesta Gol di Markas CSKA Moscow, Basel Bantai Benfica Lima Gol Tanpa Balas

FAJAR SPORT, JAKARTA – Manchester United tampil sempurna kala bertandang ke markas CSKA Moscow, VEB Arena pada penyisihan grup A Liga Champions, Kamis (28/9) dini hari WIB.

Manchester United menang besar atas tuan rumah Moscow 4-1. Empat gol Setan Merah dicetak oleh Romelu Lukaku pada menit ke-4 dan 27, Antonio Martial menit ke-19 lewat titik putih dan gol keempat dicetak oleh Henrik Mkhitaryan menit ke-57. Sementara gol tuan rumah dicetak oleh Konstantin Kuchaev menit ke-90.

Menariknya, gol-gol Manchester United itu lahir berkat assist-assit cantik Martial. Dua gol Lukaku dan gol Henrik Mkhitaryan tercipta berkat assist Martial dan satu golnya membuat klub pemenang Liga Europa ini mentasbihkan posisinya di puncak klasemen grup A.

Manchester United memang menguasai jalannya pertandingan dari babak pertama hingga babang kedua. Sebanyak 10 tembakan on target mampu dilepaskan oleh pemain Setan Merah, sementara tim tuan rumah berhasil melepaskan tujuh tendangan on target.

Dipertandingan lainnya, Basel melumat tamunya Benfica dengan skor telak 5-0. Dua gol tim tuan rumah tercipta di babak pertama lewat Michael Lang menit ke-7 dan Dimitri Oberlin menit ke-20.

Sementara tiga gol lainnya lahir di babak kedua yang dicetak oleh Ricky van Wolfswinkel menit ke-60 lewat titik putih. Dimitri Oberlin kembali mencatatkan namanya di papan skor menit ke-69 dan gol penutup dicetak oleh Blas Riveros menit ke-79.

Kemenangan ini membuat Basel berada di posisi kedua klasemen grup. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top