Gol Telat Batshuayi Hancurkan Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano – FAJAR sport
Hasil

Gol Telat Batshuayi Hancurkan Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano

FAJAR SPORT, SPANYOL – Estadio Wanda Metropolitano seperti tak senyawa dengan Atletico Madrid di laga perdana Liga Champions musim ini, setelah Antoine Griezmann dkk tumbang dari wakil Inggris, Chelsea.

Atletico kalah 1-2 dari Chelsea di hadapan pendukungnya sendiri pada penyisihan grup C Liga Champions, Kamis (28/9) dini hari WIB.

Griezmann sukses menjebol gawang Thibout Courtuis lewat titik putih di menit ke-40 dan mampu membuat publik tuan rumah bersorak. Sayang, gol Griezmann itu tak mampu membawa tim Ibukota Spanyol itu meraih kemenangan.

Skor 1-0 ini bertahan hingga turun minum. Masuk babak kedua, Chelsea mampu mengembalikan permainan. Chelsea terlihat lebih menguasai jalannya pertandingan. Serangan-serangan mematikan terus dibangun oleh Eden Hazar, hingga gol penyeimbang lahir berkat assistnya.

Alvaro Morata menjadi titik balik kemenangan The Blues pada laga itu. Lewat umpan silang cantik hazard dari sisi kanan, Morata sukses menyelesaikannya menjadi gol lewat sundulannya pada menit ke-54, skor imbang 1-1.

Hasil imbang ini membuat anak asuh Antonio Conte makin tampil percaya diri. Mereka terus menekan jantung pertahanan Atletico. Tak sedikit ancaman dilakukan ke gawang tim tuan rumah yang dikawal oleh John Oblak.

Terus menekan, Chelsea akhirnya memastikan kemenangan mereka di menit 90 lewat Michy Batshuayi. Umpan cantik Marcos Alonso berhasil diselesaikan menjadi gol oleh Batshuayi dan memastikan Chelsea unggul 2-1 atas tuan rumah.

Kemenangan ini membuat Chelsea tak tergoyang di puncak klasemen grup dengan mengoleksi enam poin dari dua laga, sementara Atletico berada di posisi tiga klasemen dengan satu poin dari hasil imbang di laga perdanan.

Dipertandingan lain, AS Roma berhasil mencuri poin di markas Qarabag FK. Roma menang tipis 2-1 atas Qarabag FK. Dua gol Roma dicetak oleh Konstantinos Manolas dan Eden Dzeko, sementara gol tuan rumah dicetak oleh Pedro Henrique. Kemenangan ini pula membuat Roma berada di posisi dua klasemen dengan empat poin dari satu hasil seri dan satu kemenangan. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top