Gol Bunuh Diri Pemain Sporting Antarkan Barcelona Menang Tipis – FAJAR sport
Hasil

Gol Bunuh Diri Pemain Sporting Antarkan Barcelona Menang Tipis

FAJAR SPORT, LISBON – Raksasa Spanyol, Barcelona nyaris bermain imbang menghadapi Sporting CP di Estadio Jose Alvalade pada penyisihan grup D Liga Champions, Kamis (28/9) dini hari WIB.

Gol kemenangan Barcelona lahir dari gol bunuh diri pemain Sporting. Barcelona nyaris tak banyak berbuat saat menghadapi wakil Portugal ini. Barcelona hanya mampu melepaskan lima tendangan on target dan tak satupun yang berhasil menjebol gawang Sporting yang dikawal oleh Rui Patricio.

Barcelona memang menguasai jalannya pertandingan, tapi penyelesaian akhir untuk mencetak gol tak mampu dilakukan oleh Lionel Messi cs.

Meski menghadapi tim kandidat juara, Sporting juga berhasil membuat ancaman-ancaman ke jantung pertahanan Blaugrana. Gol bunuh diri untuk kemenangan Barcelona tercipta di menit ke-49 babak kedua. Artinya, kedua tim harus bermain imbang di babak pertama.

Pada laga itu, wasit Ovidiu Hategan asal Romania harus mengeluarkan delapan kartu kuning pada laga tersebut, enam kartu kuning buat pemain Sporting dan duanya buat Barcelona.

Kemenangan ini membuat klub asuhan Ernesto Varverde kokoh dipuncak klasemen grup dengan enam poin dari dua hasil menang, yakni menang atas Juventus di laga perdana dan kemenangan hari ini.

Sementara di laga grup D lainnya, Juventus berhasil mengamankan tiga poin di markasnya sendiri saat menjamu Olympiacos. Juventus menang meyakinkan 2-0 atas tamunya. Dua gol Juventus di cetak oleh Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic. Gol-gol Juventus lahir di babak kedua. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top