Hadapi Trisula MCN, Pemain Bayer Mucnhen Ini Buat Sindiran ke PSG – FAJAR sport
News Update

Hadapi Trisula MCN, Pemain Bayer Mucnhen Ini Buat Sindiran ke PSG

FAJAR SPORT, PRANCIS – Juara Bundesliga Jerman, Bayer Munchen akan bertandang ke markas klub kaya raya Prancis, Paris Saint Germain (PSG) pada lanjutan penyisihan grup Liga Champions pekan kedua di Parc des Princes, Paris, Kamis (28/9) dini hari WIB.

Jelang babak kickoff, gelandang veteran Munchen, Arjen Robben pun sudah melayangkan ‘perang urat saraf’ untuk Les Parisiens tersebut jelang keduanya bentrok di atas lapangan hijau.

Menurut bintang internasional Belanda itu, bertandang ke markas klub yang dihuni para pemain termahal sejagat saat ini tak membuatnya gentar. “Uang tidak mencetak gol,” kata Robben seperti dilansir Diario AS.

Pernyataan Robben tersebut menyindir langkah PSG yang belanja jor-joran mendatangkan dua pemain termahal dunia yakni Neymar dan Kylian Mbappe pada musim panas tahun ini.

“Paris (PSG) pasti telah memberikan beberapa euro lebih banyak dari kita, tapi uang tidak mencetak gol, kualitas pada skor lapangan, tim bagus mencetak gol,” ungkapnya.

Pemain berusia 33 tahun itu pun tidak gentar dengan trisula MCN (Mbappe – Cavani – Neymar) yang di PSG. “Terpenting itu adalah kinerja tim, tidak hanya untuk fokus pada pemain tertentu,” imbuhnya.

Sikap optimistis juga datang dari Ketua Bayern Karl-Heinz Rummenigge. Ia yakin klubnya bisa mencuri tiga angka dari tuan rumah. “Saya tahu tim kami, mereka sangat termotivasi dan berkonsentrasi untuk permainan seperti ini,” kata mantan striker itu.

Pertarungan PSG dan Munchen ini sendiri dijamin seru dan sengit mengingat keduanya akan bersaing ketat untuk menjadi yang terbaik di papan klasemen Grup B. (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top