Diego Simeone Layangkan Pujian ke Chelsea, Ehh.. Azpilicueta Malah Pesimis – FAJAR sport
News Update

Diego Simeone Layangkan Pujian ke Chelsea, Ehh.. Azpilicueta Malah Pesimis

FAJAR SPORT, SPANYOL – Jelang laga kandang menghadapi wakil Chelsea di penyisigan grup Liga Champions, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone memberikan pujian kepada tim lawannya.

Laga akan berlansgsung di Wanda Metropolitano, Kamis (28/9) dini hari WIB. Seperti dilansir Diario AS, alih-laih melayangkan “spywar” jelang laga, manajer Atletico Madrid, Diego Simeone justru melayangkan pujian kepada tim yang akan dihadapinya termasuk pada sang manajer Antonio Conte.

“Saya sangat menyukai Chelsea, saya adalah fans mereka. Mereka bekerja secara kolektif dengan keseimbangan dan musim lalu mereka memenangkan liga dengan cara yang mereka lakukan,” tuturnya.

Meski begitu, jangkar bertahan The Blues Cesar Azpilicueta mengaku pesimis dengan kiprah timnya di Liga Champions musim ini. Menurutnya Atletico Madrid menjadi kandidat juara. Terkait sosok pelatih The Blues, Simeone memiliki penilaian tersendiri, bahkan ia tak sungkan melayangkan pujian.

“Chelsea ini berbeda dengan 2014. Mereka adalah lawan yang sangat sulit dengan manajer yang punya kemampuan untuk memberi tahu mereka apa yang dia inginkan. Ini adalah permainan yang sulit dan sangat bagus,” ungkapnya.

Simeone melihat, pelatih asal Italia itu mampu memainkan pola permainan yang sama namun menghasilkan poin yang signifikan. “Dia selalu bermain dengan cara yang sama. Ada kesamaan dalam hal bekerja tapi tidak seperti kita, karena ia bermain dan bekerja dengan cara yang sama di tim sebelumnya, di Siena dan di Juventus,” ungkapnya.

Simeone pun menyoroti pertarungan skill yang akan diperlihatkan antara dua kiper terbaik dunia saat ini, yakni Thibaut Courtois dan Jan Oblak. “Mereka adalah dua penjaga terbaik di dunia. Saya sangat menyukai keduanya,” ucapnya. (Aiy/Fajar/Pojok)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top