Kalahkan Perseru Serui, Bali United Tempel Bhayangkara FC di Puncak Klasemen – FAJAR sport
News Update

Kalahkan Perseru Serui, Bali United Tempel Bhayangkara FC di Puncak Klasemen

FAJAR SPORT, JAKARTA – Bali United berhasil meraih hasil positif di markasnya sendiri, Stadion Dipta Gianyar, Senin (25/9) saat menjamu tamunya Perseru Serui dalam lanjutan Liga 1.

Pasukan Widodo Cahyono Putro menang 2-0 atas Serui. Kemenangan ini membuat klub berjuluk Serdadu Tridatu ini terus menempel Bhayangkara Fc di puncak klasemen sementara. Dua gol Bali United di cetak oleh Irfan bachdim menit 41 dan Marcos Flores menit ke-54.

Kini, Bali United telah mengoleksi 52 poin dan hanya beda satu poin dengan Bhayangkara Fc di posisi puncak dengan 53 poinnya. Perseru Serui tetap berada di zona degradasi, yakni posisi 16 dengan 22 poinnya.

Sementara itu, dilaga lainnya Pusamania Borneo FC mampu memetik kemenangan di Stadion Mulawarman, Bontang. Pesut Etam menang tipis 1-0 atas Persiba Balikpapan. Kemenangan Pusamania Borneo FC ini diantarkan gol tunggal Shane Smeltz pada menit 78.

Kemenangan ini membuat Borneo FC mengkoleksi 36 poin dan berada peringkat sembilan klasemen sementara, sedangkan Persiba tetap di zona degradasi peringkat 17 dengan koleksi 19 poin.

Semen Padang yang berambisi untuk memutus trend negatif harus kandas di markasnya sendiri. Klub berjuluk Kabau Sirah ini takluk dari tamunya Barito Putera 1-2 di Stadion H Agus Salim. Satu gol Semen Padang dicetak Vendry Mofu pada menit ke-29. Kemudian dibalas dua gol Barito Putera yang dicetak Willian Lira Sousa di menit 54 dan Douglas Packer di menit 70.

Kemenangan ini membuat Barito putera naik ke posisi delapan dengan nilai 38. Hasil buruk yang diterima Semen Padang menempatkannya di peringkat 14 dengan nilai 28, mendekati jurang degradasi. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top