Persiapan Matang dan Kejutan Bonek Buat Ricky Kayame – FAJAR sport
News Update

Persiapan Matang dan Kejutan Bonek Buat Ricky Kayame

FAJAR SPORT, SURABAYA – Pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera mengaku tidak terkejut saat timnya menggunduli PSBS Biak lima gol tanpa balas. Menurut Alfredo, persiapan timnya memang sangat matang.

”Semua itu karena pemain membaca pergerakan lawan. Mereka membaca dengan baik sisi mana yang harus dieksploitasi dan mencari celah untuk cetak gol,” kata Alfredo.

Kemenangan telak atas PSBS Biak ini membuat Persebaya berada di puncak klasemen grup. Sementara itu, penyerang Persebaya asal papua, Ricky Kayame mendapat kejutan dari Bonek dalam laga yang berlangsung pada, Jumat (22/9).

Bonek yang berada di tribun utara Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun untuk Ricky. Ricky memang berulang tahun ke-24 pada 21 September.

Dia mengaku kaget ketika Bonek menyanyikan lagu tersebut. ”Saya tidak menyangka ternyata Bonek tahu kalau saya kemarin (21/9) ulang tahun. Ini kado yang sangat istimewa. Saya juga tidak akan lupa momen ini, saya berterima kasih kepada Bonek yang sangat perhatian dan juga pemain Persebaya,” ujar Ricky. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top