Keok dari Atletico Madrid, Trend Kemenangan Sevilla Terhenti – FAJAR sport
Hasil

Keok dari Atletico Madrid, Trend Kemenangan Sevilla Terhenti

FAJAR SPORT, SPANYOL – Trend kemenangan Aevilla akhirnya berakhir di tangan Atletico Madrid, setelah menyerah dua gol tanpa balas di Vicenten Calderon dalam lanjutan La Liga pekan keenam, Sabtu (23/9).

Tampil dihadapan pendukung sendiri, Atletico mampu membuat pasukan Eduardo Berizzo tak berkutik. Sebelum bertandang ke markas Atletico, Sevilla selalu mencatatkan kemenangan diempat laga sebelumnya. Tak hanya itu, mereka juga mampu membuat clean sheet.

Kekalahan 2-0 atas tuan rumah Atletico Madrid menjadi kekalahan pertama mereka sepanjang musim ini. Gol tuan rumah dicetak oleh Yannick Ferreira-Carrasco menit 46 dan Antoine Griezmann pada menit 70. Kemenangan ini membuat pasukan Diego Simeone mulai akrab dengan kemenangan.

Dalam tiga laga terakhir di pentas lokal, Griezmann cs selalu meraih kemenangan. Kini, dari 6 laga yang telah dilakoni, Atletico mengemas 14 poin dan sementara berada di posisi kedua di bawah Barcelona. Sedangkan Sevilla berada di posisi ketiga dengan 13 angka.

Toh, tak mudah bagi Atletico mendapat tiga poin atas Sevilla. Gabi cs baru bisa mencetak gol pada menit 46 lewat winger asal Belgia, Ferreira-Carrasco, pada menit 46. Itu setelah dia memanfaatkan umpan dari Koke.

Butuh 24 menit bagi Los Colchoneros – julukan Atletico, untuk menambah keunggulan. Pada menit 70, Griezmann membobol gawang Sergio Rico dan membawa Atletico unggul 2-0. Penyerang asal Prancis itu memanfaatkan umpan dari Filipe Luis.

Bagi Griezmann, ini merupakan gol keduanya di pentas Divisi Primera musim ini. Griezmann sendiri baru tampil 4 laga setelah sempat menjalani skorsing akibat kartu merah pada pekan pertama.

Dengan kemenangan ini, Atletico mempertegas dominasi atas Sevilla di Vicente Calderon. Dalam 9 laga terakhir di pentas Divisi Primera melawan Sevilla di Vicente Calderon, Atletico tak pernah kalah. Kekalahan terakhir Atletico dari Sevilla di depan publik sendiri terjadi pada 2008-2009. Kala itu Los Colchoneros kalah 0-1. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top