Diego Costa Balik ke Atletico Madrid, Begini Kata Legenda Chelsea – FAJAR sport
News Update

Diego Costa Balik ke Atletico Madrid, Begini Kata Legenda Chelsea

FAJAR SPORT, SPANYOL – Bomber andalan Chelsea di musim kemarin, Diego Costa hampir pasti bergabung dengan klub lamanya Atletico Madrid.

Kepulangan Costa ke klub lamanya ini mendapat perhatian publik, tak terkecuali legenda Chelsea Andriy Shevchenko. Bersama Chelsea, Costa berhasil membawa The Blues meraih dua gelar Premier League dan itu membuat catatan sejarah terbaik buat klub.

Tak Hanya itu, Costa juga mampu menyumbang gelar juara La Liga buat klub lamanya, yang saat ini menjadi klub barunya sebelum bergabung dengan Chelsea. Dia juga membawa Atletico menembus partai puncak Liga Champions pada musim 2013/14 silam.

Seperti dikutip dari Soccerway, Shevcehenko yakni Costa bakal meraih banyak gelar bersama klub barunya itu. “Ada banyak pemain lain dan dia layak meninggalkan klub. Ia melakukan pekerjaan hebat. Ia kompetitor, juara, pria fantastis yang melakukan pekerjaan hebat untuk Chelsea dan jujur mengenai motivasinya meninggalkan klub,” kata Shevchenko.

“Klub mengizinkan dia pergi dan sekarang saya mendoakan yang terbaik baginya di Atletico Madrid. Ia bisa meraih banyak trofi bersama Atletico tapi performanya bersama Chelsea sungguh luar biasa,” tambahnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top