Perbaharui Kontrak dengan Emirates, Pendapatan Sponsor Real Madrid Melebihi Manchester United – FAJAR sport
News Update

Perbaharui Kontrak dengan Emirates, Pendapatan Sponsor Real Madrid Melebihi Manchester United

FAJAR SPORT, SPANYOL – Juara bertahan Real Madrid kembali mendapat suntikan dana segar dari sponsornya Emirates. Real Madrid dan Emirates memutuskan untuk perpanjang kontrak baru. Padahal, kontrak lama belum juga selesai.

Dilansir Marca, pihak sponsor akan membayar EUR 70 juta atau setara Rp1,1 triliun per musim untuk mensponsori jersey Real Madrid hingga musim 2021/22 sebagai bagian dari kesepakatan baru. Kesepakatan harga sponsor ini membuat Los Blancos sukses melampaui nilai kontrak jersey Manchester United dengan pihak Chevrolet sebesar EUR 62 juta atau setara Rp983 miliar.

Memang, belum ada tandatangan antara dua belah pihak soal kontrak baru itu. Namun, sisi ekonomi dari perpanjangan kontrak tersebut telah disepakati kedua belah pihak. Tak hanya Emirates, klub asuhan Zinedine Zidane itu juga akan segera merampungkan kontrak barunya dengan pihak Adidas selaku sponsor produsen pakaian olahraga resmi Real Madrid.

Los Merengues menargetkan perpanjangan kontrak yang berlipat dengan perusahaan yang berbasis di Jerman itu dan diharapkan bisa mengungguli nilai kontrak sebagaimana yang pernah didapatkan Barcelona dari Nike yang nilainya bisa menembus angka EUR 105 juta atau setara Rp1,6 triliun. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top