Hadapi Bhayangkara, Penyerang Andalan Persib Bandung Absen – FAJAR sport
News Update

Hadapi Bhayangkara, Penyerang Andalan Persib Bandung Absen

FAJAR SPORT, BANDUNG – Persib Bandung akan melakoni laga kandang menghadapi pemuncak klasemen sementara Liga 1 Bhayangkara FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/9/2017) besok.

Laga nanti bakal dijadikan sebagai pemicu semangat tim berjuluk Maung Bandung itu, setelah mendapat hasil imbang saat melawan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017) kemarin.

Pada pertandingan nanti, Persib harus bisa mengamankan poin penuh. Persiapan pun begitu dimatangkan walau dalam waktu yang cukup singkat.

“Ke depannya bagaimana kami lawan Bhayangkara FC, ya harus fokus. Target kami sama yaitu memenangi pertandingan di kandang,” ujar pelatih Persib Bandung Emral Abus seperti dikutip dari Pojoksatu.

Hadapi Bhayangkara FC, Persib dipastikan tak akan diperkuat oleh penyerang andalannya Ezechiel N’Douassel. Striker asal Chad itu absen karena mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning. Meski begitu, absennya N’Douassel tak begitu membuat pelatih Persib Bandung Emral Abus khawatir.

Menurut pelatih asal Padang ini, Persib memiliki banyak pilihan pemain lain yang kualitasnya tidak berbeda jauh. “Ezechiel akumulasi, tetapi kami enggak risau. Ada pemain lainnya di cadangan, kami maksimalkan yang ada,” jelasnya.

Saat ini Persib Bandung berada di peringkat 10 papan klasemen sementara Liga 1 dengan mengantongi 34 poin. Adapun Bhayangkara FC kokoh di puncak klasemen dengan perolehan 52 poin. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top