Debut Perdana Djanur Bersama PSMS Kalah Tipis dari PSIS – FAJAR sport
Hasil

Debut Perdana Djanur Bersama PSMS Kalah Tipis dari PSIS

FAJAR SPORT, JATENG – Debut perdana Djadjang Nurdjaman kurang begitu beruntung bersama klub barunya PSMS di babak 16 besar Liga 2, saat bertandang ke markas PSIS di Stadion Kebondalem, Kendal, Jawa Tengah, Kamis (21/9) sore.

Pasukan pelatih yang biasa disapa Djanur ini kalah tipis dari tim tuan rumah 1-2. Djanur resmi melatih klub berjuluk Ayam Kinatan satu hari sebwlum laga kontra PSIS sebagai pelatih kepala menggantikan Mahruzar Nasution sejak Rabu (20/9).

“Saya baru bergabung sehari sebelum pertandingan, pasti ini juga menjadi kendala,” ungkapnya kepada Pojoksumut.com via Whatsapp, Kamis (21/9) malam.

Namun, secara keseluruhan, mantan arsitek Persib Bandung ini menilai timnya bisa kalah setelah unggul satu gol lantaran konsentrasi pemain menurun pada babak kedua.

“Ya bisa kebalas gol dari bola mati atau tendangan bebas karena pelanggaran yang enggak perlu. Dan sudah diingatkan sebelumnya ke pemain, karena dari open play PSIS enggak bisa buat gol. Tapi pemain kita ada penurunan konsentrasi,” jelasnya.

Soal konsentrasi inipun bakal menjadi bahan evaluasi para tim pelatih. Apalagi, PSMS akan melakoni laga kedua lawan Persita Tangerang, Senin (25/9) di Stadion Teladan.

“Ya harus lebih fokus lagi (para pemain), konsentrasi. Dan, selanjutnnya kita main di kandang, harus allout dan lebih menyerang,” tegasnya.

Dia juga mengungkapkan soal kepemimpinan wasit di pertandingan ini. “Soal wasit pasti kecewa, terutama ada insiden pemukulan pemain PSIS ke pemain kita pada menit 65, tapi enggak diberi peringatan apapun. Susahnya enggak ada siaran langsung di TV, jadi wasit terlalu berani,” bebernya. (Fajar/jpnn)

 

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top