Arsenal Mulai Ditinggal Fan, Ini Buktinya!! – FAJAR sport
News Update

Arsenal Mulai Ditinggal Fan, Ini Buktinya!!

FAJAR SPORT, INGGRIS – Peforma Arsenal di musim ini terbilang kurang memuaskan. Klub Meriam London itu berada di posisi 12 dengan mengoleksi 7 poin.

Hal ini berimbas kepada semangat fan berkurang. Teranyar, pendukung Arsenal berkurang drastis saat laga melawan Doncaster Rovers dalam Partai Liga atau Piala Carabao di Emirates Stadium, Kamis (21/9/2017) dini hari WIB terlihat sepi penonton.

Pada laga itu, klub asuhan Arsene Wenger menang tipis 1-0 lewat gol tunggal Theo Walcott pada menit 25. Kejadian ini membuat rekor baru buat Arsenal sendiri sepanjang sejarah klub. Emirates Stadium berkapasitas 60.432 tempat duduk.

Pada setiap laga, klub mencatatkan rata-rata penonton yang datang itu sebanyak 60.000-an. Tapi, pemandangan berbeda justru terlihat di laga ini. Hanya 44.064 orang yang datang menonton laga tersebut. Ini yang paling terburuk sepanjang sejarah.

Sebelumnya, rekor terburuk itu terjadi pada musim 2011 silam pada ajang yang sama saat Arsenal menghadapi Shewbury Town. Saat itu, penonton yang datang sebanyak 46.539.

Pada laga kontra Rovers, harga tiket yang disediakan oleh pihak klub itu terbilang murah. Satu tiket orang dewasa seharga 10 Poundsterling, sedangkan untuk anak-anak cuma 5 Pounds. Atas kejadian itu, bangku-bangku stadion terlihat kosong.

Meski begitu, pada laga itu mantan pelatih Manchester United Alex Ferguson terlihat di tribun stadion yang ikut menonton pertandingan tersebut, karena anaknya Darren bermain untuk Rovers. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top