Tekuk Thailand, Timnas Indonesia U-16 Lolos ke Piala Asia – FAJAR sport
Hasil

Tekuk Thailand, Timnas Indonesia U-16 Lolos ke Piala Asia

FAJAR SPORT, BANGKOK – Timnas Indonesia U-16 sukses meraih hasil sempurna pada laga lanjutan penyisihan grup G kualifikasi Paial Asia U-16 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Rabu (20/9/2017) malam WIB.

Kemenangan tipis ini diraih oleh pasukan Fakhri Huseini ini sekaligus memantapkan tim berjuluk Garuda Asia di puncak klasemen grup, serta menjadikan David Maulana cs lolos ke Piala Asia U-16. Gol tunggal Indonesia diciptakan oleh Amanar Abdillah pada menit ke-20 yang menjadi penentu tambahan tiga poin Indonesia.

Kemenangan ini membuat Timnas Indonesia tak pernah terkalahkan di tiga pertandingan. Sebelumnya, Tim Garuda Asia berhasil menyukur habis Kepulauan Mariana Utara dengan skor telajk 18-0, Timor Leste 3-1 dan terakhir Thailand 1-0. Kemenangan ini juga membuat Indonesia mengoleksi 9 poin.

Seperti diketahui, dari total sepuluh grup, setiap juara grup dan enam runner up terbaik yang lolos ke putaran final di Arab Saudi, September 2018 mendatang. Indonesia hanya menyisakan satu pertandingan melawan Laos sekaligus laga pemungkas di babak penyisihan Grup G pada, Jumat (22/9/2017). (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top