Menang Tipsi Atas Perseru Serui, Pelatih Persija Kecewa dengan Pemainnya – FAJAR sport
News Update

Menang Tipsi Atas Perseru Serui, Pelatih Persija Kecewa dengan Pemainnya

FAJAR SPORT, JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugura Teco kecewa dengan penampilan anak asuhnya saat menghadapi Perseru Serui di lanjutan Liga 1 2017 pekan ke-25.

Pada laga itu, klub berjuluk Macan Kemayoran hanya bisa membuat satu gol.adahal, klub yang dihadapi jauh di bawah mereka dari sisi kualitas.

Buruknya akurasi Bruno Lopes dkk di lini depan terlihat dari banyaknya tembakan ke arah gawang yang dibukukan, yakni 23. Namun, jumlah tembakan yang tepat mengarah ke target hanya tujuh atau kurang dari 30 persen.

Parahnya lagi soal akurasi, gol tercipta justru dari setpiece sepakan bebas dan Willian Pacheco mampu menyundulnya menjadi gol. Sebelumya, dua sepakan dari Bambang Pamungkas dan Bruno Lopes, sempat terkena tiang.

“Kami sebenarnya bermain bagus, shooting kami juga banyak, tapi memang akurasi kami harus lebih bagus, saya cukup sedih melihat dua kesempatan tadi bagus, tapi dua bola tendangan pemain kena tiang,” terang Teco usai laga.

Meski demikian, Teco tetap meminta pemain-pemainnya bersyukur karena bisa dapat poin penuh dan terus bersaing di papan atas Liga 1 2017. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top