Amankan Tiket Semifinal, Timnas U-16 Harus Kalahkan Thailand – FAJAR sport
News Update

Amankan Tiket Semifinal, Timnas U-16 Harus Kalahkan Thailand

FAJAR SPORT, JAKARTA – Timnas Indonesia U-16 akan melakoni laga lanjutan penyisihan grup G kualifikasi Piala Asia U-16 menghadapi Thailand di Rajamangala Stadium, Bangkok, Rabu (20/9) malam nanti.

Menghadapi Thailand, Kapten Timnas U-16 David Maulana mengakui tim Garuda Asia pernah bertemu dengan Thailand pada ajang Piala AFF U-15 Juli lalu. Pada laga itu, Indonesia kalah tipis 1-0. Kekalahan ini diajdikan sebagai semangat buat anak asuh Fachri Huseini di laga sebentar nanti.

“Saya pernah bertemu Thailand kemarin saat di ajang Piala AFF. Kami memang kalah, tetapi saya dan teman-teman pantang menyerah untuk sebuah prestasi. Apapun rintangannya saya akan tetap kejar tanpa kenal lelah buat keharuman nama bangsa Indonesia,” tutup David.

Sebelumnya, Timnas Indonesia sudah menjalani dua laga penyisihan grup G, yakni menghadapi Kepulauan Marina Utara dengan skor telak 18-0, dan Timor Leste dengan hasil meyakinkan 3-1 di laga kedua.

Saat ini timnas U-16 Indonesia menjadi pemuncak klasemen grup G kualifikasi Piala Asia U-16 2018 dengan 6 poin. Sementara Thailand berada di urutan kedua dengan 3 poin setelah menekuk Kepulauan Mariana Utara, 10-0.

Setelah melawan Timnas U-16 Indonesia, Thailand akan menghadapi Laos dan Timor Leste. Kualifikasi Piala Asia U-16 2018 ini akan berlangsung dari tanggal 16 September 2017 hingga 24 September 2017. Timnas U-16 Indonesia berada di Grup G dengan Mariana Utara, Laos, Thailand, dan Timor Leste. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top