Ada Aroma Balas Dendam di Laga Timnas U-16 Vs Thailand – FAJAR sport
News Update

Ada Aroma Balas Dendam di Laga Timnas U-16 Vs Thailand

FAJAR SPORT, JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia U-16 rupanya masih menyimpan dendam buat Timnas Thailand saat dikalahkan di ajang Piala AFF U-15 Juli lalu. Di laga itu, tim berjuluk Garuda Asia ini kalah tipis 0-1 dari tim Gajah Putih.

Kini, Garuda Asia dipertemukan kembali dengan lawannya yang sama di babak penyisihan grup G kualifikasi Piala Asia U-16 di Rajamangala Stadium, Bangkok, Rabu (20/9) malam nanti. Pelatih Timnas U-16, Fakhri Huseini dalam laga nanti mengusung misi balas dendam atas kekalahan kemarin.

David maulana dkk terlihat lebih siap dan masih diunggulkan pada laga nanti usai mengamankan dua kemenangan besar di laga sebelumnya.

“Kami sangat paham pastinya pelatih mereka bisa saja mengubah permainannya saat nanti melawan kami. Itu wajar, karena pelatih pasti punya beberapa opsi taktik,” ungkap Pelatih Fakhri.

Fakhri sendiri sudah memerhatikan gaya bermain Thailand. Menurutnya, Thailand punya permainan cepat dan mengandalkan kekuatan di lini tengah. “Yang saya lihat kemarin, saat mereka melawan Kep. Mariana Utara adalah bahwa komposisi pemain mereka tidak banyak berubah. Meski mereka hanya menang 10-0 tetap kami harus waspadai semua pemain dan permainan mereka,” tandas dia. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top