Dua Legenda Setan Merah Ini Jadi Inspirator Buat Paul Pogba – FAJAR sport
News Update

Dua Legenda Setan Merah Ini Jadi Inspirator Buat Paul Pogba

FAJAR SPORT, INGGRIS – Bintang Manchester United, Paul Pogba kini masih absen membela klubnya lantaran mengalami cedera hamstring. Kabarnya, eks pemain termahal dunia ini akan menepi dalam waktu lama.

Meski dalam kondisi cedera, pemain Prancis ini terliaht santai diluar lapangan. Disaat Manchester United menjadikan dirinya sebagai pemain termahal dunia, Pogba mengakui itu belum cocok untuknya dan masih tetap belajar.

Baru-baru ini, Pogba mengungkapkan faktor keberhasilannya di lapangan hijau tak lepas dari peran dua legenda Setan Merah, Paul Scholes dan Michael Carrick. Memang Pogba sempat mengawali karier di akademi Man United tapi gagal. Tapi, di sana dia sempat belajar dengan beberapa sosok, bahkan hingga sekarang.

“Saya belajar banyak dari Paul Scholes dan Michael Carrick. Hingga saat ini saya masih belajar dari Carrick. Dia adalah seorang contoh bagi saya dan selalu memperhatikannya saat latihan,” ujarnya kepada Goal.

“Saya mendengarkan masukannya setiap saat. Sebelum laga, dia selalu datang kepada saya, bertanya kondisi, dan meminta saya tenang. Sejujurnya, Carrick adalah mentor utama dan seseorang yang menginspirasi saya,” tambah dia.

Pogba juga berbicara banyak soal Scholes walau saat ini sang pemain sudah lama pensiun. “Scholes mungkin tak di sini lagi, tapi ketika saya masih muda, dia adalah inspirasi utama. Datang ke acara testimonialnya sebagai pemain muda adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” pungkas dia. (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top