Baru Saja Gabung, Barcelona Kembali Kehilangan Ousmane Dembele – FAJAR sport
News Update

Baru Saja Gabung, Barcelona Kembali Kehilangan Ousmane Dembele

FAJAR SPORT, SPANYOL – Bintang muda Barcelona, Ousmane Dembele dipastikan absen membela timnya hingga 18 pekan ke depan. Padahal, pemain asal Prancis itu baru saja bergabung dengan klub Catalun.

Absennya Dembele lantaran mengalami cedera saat Barcelona bersua dengan Getafe pada, Sabtu (16/9) kemarin. Sebeleumnya, cedera Dembele diprediksi hanya cedera hamstring biasa, dan diperkirakana akan absen selama tiga pekan. Ternyata, lebih parah dari itu.

Di laman resmi klub seperti yang dilansir oleh jpnn, Barca mengonfirmasi tendon pada femoral bicep di paha kiri Dembele robek. Pemain berusia 20 tahun yang baru bergabung dari Borussia Dortmund itu pun dijadwalkan terbang ke Finlandia untuk menemui dokter khusus, Sakari Orava pekan ini.

Sakari Orava bukan sosok asing buat aktor di lapangan hijau. Marco Van Basten, Pep Guardiola dan Thomas Vermaelen pernah berobat saat mendapatkan masalah yang sama dengan Dembele.

“Dia (Dembele) akan keluar (absen) selama tiga setengah atau empat bulan,” bunyi pernyataan resmi Barcelona. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top